Martinez: Liverpool Favorit Setelah Habiskan Dana Besar

Martinez: Liverpool Favorit Setelah Habiskan Dana Besar

Bos Everton Roberto Martinez menyatakan semua tekanan yang harus dihabiskan Liverpool dengan dana yang besar menjelang derby Merseyside pada hari Minggu.

The Toffees memiliki perjalanan untuk mendorong kinerja setelah mengambil delapan dari empat poin sebelumnya pada laga Premier League menaiki urutan kelima dalam klasemen.

Itulah empat tempat lebih tinggi dari The Reds setelah menang melawan Aston Villa Sabtu lalu yang merupakan pertama kalinya dalam lima laga.

Namun, Martinez telah memberi kesan harapan yang harus berada pada skuad Brendan Rodgers karena apa yang telah mereka bayarkan di bursa transfer.

Digabungkan total dari biaya untuk pemain di Liverpool musim panas ini sekitar £ 80 juta, kira-kira empat kali dari Everton.

“Jika Anda melakukan dengan cara kami telah memulai, kami menunjukkan sedikit bentuk dan yang dapat kami perlihatkan sebagai favorit.” Kata Martinez

“Tapi jika Anda melihat itu dalam hal jumlah uang Liverpool menghabiskan lebih dari tiga musim terakhir, jelas mereka perlu menjadi favorit dan yang membawa harapan.”

Rodgers berada di bawah tekanan besar dari star yang lambat, tapi Martinez mengatakan itu adalah “normal” untuk seorang manajer di tingkat mereka.

“Saya pikir tekanan adalah sifat dari permainan,” katanya.

“Ini adalah normal dan ia pergi dengan tidak memenangkan laga. Jika Anda menang, Anda hanya melihat ke depan untuk laga berikutnya, jika Anda tidak, Anda berada di bawah tekanan. Saya pikir kita semua menerimanya. ”

Everton terakhir mengalahkan Liverpool lima tahun lalu dan Martinez yang telah bertugas sebagai manajer Toffees selama dua musim terakhir, bersemangat untuk mendapatkan kemenangan derby Merseyside pertamanya, Gebyarbola.com.

“Saya tahu betapa pentingnya untuk mendapatkan kemenangan di derby,” katanya.

“Anda hanya perlu berbicara dengan fans kami – membangun ke permainan, ia memiliki makna tambahan yang signifikan.

“Mendapatkan tiga poin akan memungkinkan kami membuat yang menjanjikan, awal sangat menarik, dan derby adalah perlengkapan di mana kami ingin memberikan fans kami arti kepuasan sesungguhnya .”