Van Gaal: Saya Berbeda Dengan Wenger dan Ferguson

Van Gaal: Saya Berbeda Dengan Wenger dan Ferguson

Bos Manchester United Louis van Gaal mengatakan ia tidak bisa tinggal lebih bertugas salah satu klub selama yang Arsene Wenger miliki di Arsenal.

Skuad Wenger Arsenal yang akan berlaga sebagai tuan rumah pada hari Minggu melawan pemimpin klasemen Manchester United Liga Premier, mereka menjadi manajer 19 tahun yang lalu.

Karir van Gaal telah jauh lebih mengembara. Tugas pertamanya sebagai kepala pelatih di Ajax antara 1991 dan 1997 – tetap terpanjang, dan jika tongkat 64 tahun keyakinannya dia akan berakhir waktunya dengan Inggris oleh pensiun pada tahun 2017.

Pelatih asal Belanda, yang telah menyatakan ambisinya untuk memenangkan kedua Liga Premier dan Liga Champions bersama United, mengatakan ia adalah “jenis” yang berbeda dari manajer untuk Wenger dan Sir Ferguson, yang bertanggung jawab atas The Red Devils 1986-2013.

Ketika ditanya apakah ia berharap ia telah menghabiskan sejumlah besar waktu di salah satu klub seperti Wenger dan Ferguson, Van Gaal mengatakan: “Saya memiliki waktu yang panjang di Ajax – pada waktu itu saya masih muda, dan saya mengambil tantangan itu.

“Tapi itu juga tergantung pada karakter Anda – apa yang Anda inginkan? Saya selalu ingin lebih. ”

Sejak waktu di Ajax, Van Gaal telah menambahkan mantra dengan Barcelona, ??tim nasional Belanda (baik dua kali) AZ Alkmaar dan Bayern Munich di CV mengesankan.

“Saya selalu melakukan apa yang telah saya katakan,” tambahnya.

“Saya mengatakan di depan saya ingin melatih tim nasional Belanda, dan saya diundang. Saya ingin pergi ke luar negeri, dan saya diundang. Saya ingin kembali ke Belanda, dan saya lakukan – maka saya ingin pergi ke Jerman, dan saya ingin waktu lain menjadi pelatih nasional.

“Saya menetapkan tujuan dan saya sangat beruntung bahwa klub atau tim nasional menginginkan saya. Arsene Wenger dan Sir Alex Ferguson jenis lain, saya pikir. ”

Ketika ditanya apakah sulit bagi seorang manajer yang tinggal lama di sebuah klub untuk memastikan pemain tidak bosan atau berhenti mendengarkan, Van Gaal mengatakan: “Ini tidak seperti itu – tentu saja tidak dengan saya, karena pilihan saya pernah sama. Saya selalu mengambil keputusan sendiri. ”

Van Gaal awal pekan ini meragukan beberapa gagasan bahwa ia akan berjalan menjauh dari Inggris dalam 18 bulan dengan mengatakan “Anda tidak pernah tahu”, tetapi juga menekankan menunda pensiun akan sulit pada istrinya.

Dewaliga – Dan dia juga menambahkan jelang laga melawan Arsenal: “Saya telah menetapkan tujuan saya di depan, yang merupakan hal yang sama saya lakukan sekarang – saya akan pensiun. Saya pikir saya telah mengatakan tujuan terakhir saya untuk Anda.”