Fernando Torres Membela Benitez

Fernando Torres Bela Benitez

Striker Atletico Madrid Fernando Torres bela bos Real Madrid Rafael Benitez yang menerima banyak kritikan karena menerapkan gaya permainan defensif pada laga derby Atletico Madrid dengan Real Madrid yang berakhir imbang 1-1 di Vicente Calderón.

Benitez kini dijuluki ‘defensif’ di beberapa media Spanyol setelah timnya mencoba menerapkan gaya permainan defensif setelah Karim Benzema berhasil mencetak gol dan memimpin 1-0 saat melawan rival Atletico Madrid, akhir pekan.

Menurut Torres, pelatih yang pernah bekerja sama dengannya di Liverpool termasuk tipe pelatih yang suka bermain secara defensif dan memiliki sedikit keraguan bahwa Benitez akan membawa keberhasilan di Santiago Bernabeu.

“Saya mengenalnya dengan baik. Dia [Benitez] pelatih yang hebat dan, jika Anda memberinya waktu, hasilnya akan datang,” kata Torres.

Torres melanjutkan dan mengakui bahwa Atletico seharusnya memenangkan laga derby tersebut setelah Luciano Vietto berhasil mencetak gol dan menyamakan kedudukan 1-1 di menit-83.

“Kami kehilangan dua poin di laga derby tersebut. Tapi, saya tidak tahu apakah bermain selama 10 menit akan menjadi lebih baik atau buruk bagi kami karena, mereka menurunkan beberapa pemain bertahan yang cukup hebat,” tambahnya.

“Intinya mereka membantu kami untuk terus bermain dan tetap berada dlam pikiran yang positif.”

SBOBET – Torres 31 th, kini kontraknya dengan Vicente Calderon akan berakhir pada bulan Juni mendatang tapi, Torres telah menjelaskan bahwa ingin tetap tinggal dan memenangkan gelar di bawah asuhan Diego Simeone.

“Bukan rahasia bahwa saya ingin melanjutkan kontrak saya dengan Atletico. Jika mereka berpikir secara bersama, semuanya akan terasa mudah,” tambahnya.

“Mimpi saya adalah untuk merayakan gelar dengan Atletico.”

“Untuk memiliki kepercayaan dari pelatih terlepas dari hasil yang menakjubkan. Saya sangat menghormati Cholo [Diego Simeone] 100 persen.” Live sbobet casino