Kovacic: Sesi Latihan Inter Membosankan

Kovacic: Sesi Latihan Inter Membosankan

Gelandang timnas Kroasia Mateo Kovacic menegaskan bahwa dia merasa senang dengan kehidupan barunya di Real Madrid dan menilai sesi latihan dengan Inter sangat “membosankan”.

Kovacic 21 th, pindah ke Real Madrid dari Inter Milan di musim panas lalu. Eks pemain Dinamo Zagreb tersebut merasa keputusannya untuk bergabung dengan Madrid sebagai langkah yang tepat. Di Santiago Bernabeu, Kovacic yakin bisa semakin berkembang.

Gelandang Madrid tersebut kini sudah bermain di sembilan laga di bawah asuhan Rafael Benitez dan merasa puas dengan kehidupannya di Madrid.

“Ini merupakan sebuah kehormatan, sangat baik untuk bermain dengan Inter tapi, Real merupakan mimpi, tingkat yang lebih tinggi, tidak diragukan lagi,” kata Kovacic.

“Di Spanyol, setiap tim ingin bermain dan mencetak gol, secara teknis tim Spanyol lebih baik daripada Italia, cocok untuk saya karena saya memiliki lebih banyak ruang. Saya senang dengan penampilan saya untuk Madrid sejauh ini tapi, tentu saja saya bisa berbuat lebih baik lagi.”

Menurut Kovacic sesi pelatihan di Madrid sangat menyenangkan ketimbang sesi pelatihan di Inter yang begitu membosankan. Selain durasi waktu yang singkat, Madrid lebih mengandalkan latihan memakai taruhan bola.

“Latihan di Madrid luar biasa, kami melakukan segala hal dengan bola, itu tidak pernah membosankan. Sesi pelatihan lebih pendek ketimbang di Inter tetapi, dengan intensitas yang lebih tinggi.”

“Di Italia, latihan lebih membosankan karena, kami memiliki beberapa sesi pelatihan hanya berlatih formasi, dengan bermain tanpa bola.”

Kovacic juga memiliki rekan senegaranya di Madrid Luka Modric yang akan membantu dia untuk menetap di ibukota Spanyol dan menyatakan, meskipun pemain bintang di tim, mereka merupakan orang-orang hanya sederhana.

“Cristiano Ronaldo pemain yang pertama kali mendekati saya di ruang ganti dan mulai membuat lelucon tentang di Italia,” katanya.

“Setelah itu dia [Ronaldo] menjelaskan kepada saya tentang jenis tekanan untuk menghadapi para pemain Real Madrid. Dia sangat lucu, suka bercanda, dan tentu saja, dia menikmati status khusus, dia merupakan pemain terbaik di dunia.” Agen bola