Quinn: Sunderland perlu Sam untuk ‘merevolusi’ klub

Quinn: Sunderland perlu Sam untuk 'merevolusi' klub

Niall Quinn mengatakan Sunderland perlu manajer untuk “mengubah dan merevolusi” segala sesuatu di klub – dan Sam Allardyce adalah orang yang dapat melakukannya

Allardyce dikabarkan menjadi pilihan pertama Sunderland untuk mengambil alih tugas Dick Advocaat di Stadium of Light, namun pelatih berusia 60 tahun ini tampaknya tidak yakin tentang mengambil keputusan dan menghadapi tantangan.

Mantan striker dan pimpinan Sunderland Quinn, bagaimanapun juga meyakini Allardyce atau mantan pelatih USA Bob Bradley yang juga telah dikaitkan merupakan jenis manejer yang persis sama dengan kebutuhan klub.

“Saya pikir yang lama sama, sama tua tidak akan bekerja,” kata Quinn Sun FM. “Saya pikir Anda perlu seorang manajer untuk benar-benar mengubah dan merevolusi segala sesuatu di sana. Big Sam mungkin radikal sama seperti dia akan benar-benar mengubah dan merevolusi segala sesuatu.

“Atau apakah itu seseorang seperti Bob Bradley dari Amerika yang belum di Liga Premier sebelumnya, ia mungkin melakukan hal-hal yang berbeda dan itu akan mendapatkan Sunderland berjalan dengan baik.” Sbobet

Manejer Burnley Sean Dyche juga dilaporkan menjadi pilihan kedua Sunderland setelah Allardyce, tapi ia juga ‘enggan’ untuk mengambil pekerjaan itu, menurut The Guardian.

Mantan manajer Leicester City Nigel Pearson tertarik tetapi ‘tidak dianggap sebagai pesaing serius oleh Ellis Short, sedangkan David Moyes berencana untuk tinggal di Spanyol bersama Real Sociedad.

Gus Poyet juga telah mendukung Allardyce sebagai penunjukan ideal bagi Sunderland tetapi memperingatkan klub yang memecatnya pada awal tahun ini bahwa masalah yang mereka jalankan lebih dalam dari manajer.

“Saya pikir itu sangat jelas sekarang bahwa ini bukan manajer,” kata Poyet. “Kadang saat tim tidak bekerja Anda mengubah manajer dan ketika hal-hal berjalan baik dan Anda bisa mengatakan ‘Keputusan baik’, tapi ini terjadi empat atau lima kali, ayolah, bersikap realistis, Ligasbobet.com.

“Saya tidak berpikir Anda bisa menyalahkan Martin O’Neill, Paolo Di Canio, Gus Poyet dan Dick Advocaat. Ada sesuatu yang tidak bekerja disana.”