Ramsey: Rio Ferdinand bisa mengelola Inggris

Ramsey: Rio Ferdinand bisa mengelola Inggris

Chris Ramsey telah mendukung Rio Ferdinand untuk menjadikannya sebagai seorang manajer dan percaya bahwa jalan itu menjadi lebih mudah bagi pelatih minoritas kulit hitam dan etnis.

Ferdinand mengesankan Ramsey ketika mempelajari lencana kepelatihannya di QPR musim lalu, saat membawa hari-harinya bermain akan berakhir.

Ramsey, berbicara pada para pemimpin di pertemuan Sport bisnis di London, mengatakan: “Musim lalu, Rio melakukan lencana dan saya pikir dia akhirnya akan menjadi seorang manajer.

“Dia punya banyak pengetahuan, telah banyak pengalaman kelas atas, dia punya keinginan untuk melakukannya dan saat ini dia mendidik dirinya secara holistik¬† tentang apa yang perlukan di manajemen.

Anda mendengarkannya berbicara dan dia punya kehadiran tentang dirinya, para pemain akan mengambilnya. Dia akan menjadi tipe orang yang akan dapat berbagi banyak pengalamannya.

“Bisakah dia mengelola Inggris satu hari? Kenapa tidak? Selama dia memiliki keinginan untuk melanjutkan dia dalam pikiran sekarang.

“Tidak ada alasan mengapa dia tidak harus pergi untuk mengelola di tingkat tertinggi dan mengelola Inggris suatu hari nanti.”

Football League adalah untuk merintis sebuah versi dari ‘aturan Rooney’ untuk meningkatkan jumlah bos BME – hanya ada lima manajer kulit hitam di 72 klub dan tidak ada di Liga Premier.

Ramsey yakin Ferdinand akan menjadi manajemen yang bisa menginspirasi generasi baru pelatih BME . Judi Bola Online

“Ini akan menginspirasi orang lain untuk mengikuti jejaknya dan itu akan menginspirasi beberapa pemain yang datang ke akhir karir mereka, tetapi sedikit lebih muda dari dia untuk pergi rute itu,” kata Ramsey.

“Saya pikir generasi baru akan memiliki sedikit lebih mudah. Hal yang telah berubah baru-baru ini.

“Kami tidak ingin tokenisme tapi apa yang kita perlu lakukan adalah mendapatkan pintu terbuka sehingga orang dapat menampilkan bakat mereka dan berada dalam kemasan.”

Mendekati Football League musim depan dan akan melihat lima sampai 10 klub ini melakukan uji coba “karakter perekrutan sukarela” untuk mewawancarai calon BME untuk posisi tim pertama manajer atau pembinaan.

Semua klub juga harus mewawancarai paling tidak satu calon BME untuk semua peran pembinaan generasi muda yang membutuhkan minimal dari pelatih lisensi UEFA B – Agen Sbobet.