Shawcross berharap dapat kembali ke Stoke secepatnya

Shawcross berharap dapat kembali ke Stoke secepatnya

Kapten Stoke City Ryan Shawcross berencana melanjutkan pelatihan dengan tim U-21 selama seminggu lagi saat ia sedang melangkah dalam pemulihannya setelah kembali operasi.

Shawcross membuat penampilan pertamanya musim panas setelah menjalani operasi dalam upaya untuk membersihkan masalah lama saat ia bermain di babak pertama imbang 1-1 di Port Vale, Rabu malam.

Ini menimbulkan harapan bahwa bek tengah bisa kembali untuk tim pertama saat bertandang ke Swansea City pada Senin, 26 Oktober tapi Shawcross telah menjatuhkan petunjuk kuat bahwa ia tidak akan dipertimbangkan untuk permainan itu.

“Itu selalu direncanakan untuk bermain 45 menit. Saya punya beberapa gangguan yang datang kembali jadi saya harus membiarkan mereka menetap dan mudah-mudahan saya bisa menendang lagi minggu depan.” Kata Shawcross pada The Sentinel.

“Saya merasa baik. Ini hanya kasus membangun sekarang. Mudah-mudahan minggu depan saya bisa mendapatkan permainan 70 menit dan kemudian beralih ke permainan penuh dalam beberapa minggu mendatang.

“Terserah manajer (Mark Hughes) untuk melihat ketika saya bisa kembali terlibat. Saya belum dilatih dengan tim pertama jadi saya belum melihat ke depan untuk melakukan hal itu.

“Tetapi saya akan tinggal dengan U-21 mungkin untuk seminggu atau lebih. Ini semua tentang waktu permainan dan kemudian kami akan melihat setelah itu. Saat ini saya sedang mencoba untuk memastikan saya mendapatkan menit yang tepat dan pelatihan di antara mereka dengan benar. ”

“Ini lega setelah cukup lama dari yang dilewatkan bahwa saya bisa bergerak bebas. Hari ke hari saya hidup telah jauh lebih baik dan itu sudah cukup bagus. Saya dapat mengambil anak-anak saya lagi.” Tambah pemain 28 tahun itu, bandar bola terpercaya.

“Ini telah sampai ke tahap di mana ia mendapatkan sedikit kekonyolan. Keputusan yang tepat dibuat. Sayangnya saya telah kehilangan sedikit permainan sepakbola tetapi itu harus dilakukan.”