Hughes Berharap Skuadnya Lebih Sukses Lagi di Villa Park

Hughes Berharap Skuadnya Lebih Sukses Lagi di Villa Park

Berita Bola – Bos Stoke City Mark Hughes optimis laga di Villa Park sekali lagi dapat membuktikan tempat perburuan yang menyenangkan bagi timnya pada hari Sabtu.

Ini akan menjadi ketiga kalinya The Potters bermain melawan Aston Villa di Liga Premier sejak Hughes menjadi manajer mereka, dan sebelumnya dua kesempatan kedua berakhir kemenangan bagi tim tamu.

The Staffordshire melengkapi kemenangan 4-1 di 2013-14 sebelum menang 2-1 musim lalu, dan Hughes mengatakan pemain Stoke City akan lebih maju pada permainan ini: “Ini adalah tempat yang kami telah nikmati selama beberapa tahun terakhir dan mudah-mudahan kami bisa mengklaim tiga poin lebih kali ini.

“Tidak pernah ada tempat yang mudah untuk pergi tetapi kami telah menghasilkan beberapa hal yang sangat menyenangkan di sana selama kunjungan kami sebelumnya, dan kami dapat mengambil hati dari itu.”

Stoke menduduki posis ke-17 dalam klasemen, hanya selisih satu tempat dan unggul dua poin dari Villa, tetapi kemenangan beruntun di belakang melawan Fulham di Piala Satu Modal dan kemudian Bournemouth di Premier League pada akhir pekan lalu.

“Sekarang kami ingin membangun di atas itu dan petanda selama jeda internasional mengalahkan dan mengambil empat poin (Stoke bermain imbang dengan Leicester di liga sebelum laga Fulham). Kata Hughes

“Kami senang dengan bagaimana keadaan berlalu minggu lalu, mengambil empat poin dari dua laga dan mengalahkan Fulham dalam liga, sehingga kami berada dalam semangat yang baik saat ini dan melihat ke depan untuk laga.”

Setelah laga melawan Villa, Stoke tidak beraksi lagi sampai 19 Oktober ketika mereka bermain mengunjungi Swansea, sesuatu yang Hughes anggap sebagai situasi yang kurang ideal.

“Ini akan menjadi istirahat panjang bagi kami daripada kebanyakan dengan tidak bermain sampai Senin malam, tapi kami akan telusuri bahwa dengan cara yang sama yang biasa kami lakukan,” katanya.

“Kami akan melihat untuk memberikan pemain yang tidak terlibat dalam aksi internasional sedikit waktu untuk turun, dan kemudian ketika para pemain lain yang kembali kami akan memiliki sedikit waktu tambahan untuk bekerja dengan mereka jelang laga Swansea

“Ini tidak ideal, kami ingin berada di luar sana bermain, tetapi musim saat ini sering dapat terbagi sedikit. Ini sesuatu yang kami semua harus menghadapinya. ”

Hughes berpikir bahwa Xherdan Shaqiri memiliki hanya 50-50 kesempatan untuk menjadi fit saat bertandang ke Villa.

Gelandang menderita cedera paha melawan Bournemouth dan tidak ikut berlatih pada Kamis.

Bek Marc Wilson sepertinya akan absen selama satu sampai dua minggu berturut-turut  saat ia terus berjuang dengan cedera betis sementara Hughes berharap kapten Ryan Shawcross akan kembali dari operasi dan dapat beraksi melawan Swansea, Judi Bola.