Sturridge memberikan Liverpool ‘faktor ketakutan’, kata Henderson

Sturridge memberikan Liverpool 'faktor ketakutan', kata Henderson

Striker mencetak gol melawan Aston Villa pada start pertama Premier League sejak Oktober dan rekan setimnya mengatakan kembali ke kebugaran adalah “bonus besar” bagi The Reds.

Kapten Liverpool Jordan Henderson memuji dampak dari Daniel Sturridge dan percaya kembalinya lini depan itu membawa kembali “faktor ketakutan” di klub.

Sturridge memulai pertandingan Premier League pertamanya sejak Oktober dalam bentrokan hari Minggu melawan Aston Villa pada hari Minggu, mencetak gol pertama dalam kemenangan 6-0 dari klub papan bawah.

Pemain berusia 26 tahun itu telah berjuang banyak kemunduran cedera musim ini dan hanya tampil delapan kali dari 41 pertandingan Liverpool di 2015-16.

Tapi dengan Sturridge kembali di line-up Liverpool, Henderson percaya faktor ketakutan Liverpool telah kembali.

“[Sturridge] membuat perbedaan besar,” kata Henderson. “Anda bisa lihat di game yang ia telah bermain betapa ia telah terjawab.

“Dia telah brilian karena ia telah kembali ke pelatihan dan benar-benar tajam. Mudah-mudahan dia bisa terus tetap fit dan menyebabkan masalah ketika dia bermain.

“Semua orang tahu seberapa baik dia tapi karena dia telah keluar untuk sementara waktu, Anda lupa kualitas dia punya dan seberapa baik dia sebenarnya.

“Ada pemuda dalam pelatihan yang mungkin belum melihat banyak tentang dia dan mereka telah sangat terkesan. Kemudian Anda melihat dia di permainan dengan gerakannya. Dia adalah bonus besar bagi kami.

“Dia pasti memberikan kami bahwa faktor ketakutan kembali. Setiap bek tengah bermain melawan dia akan waspada. Mereka tahu seberapa cepat dia, seberapa tajam dia dengan bola. Dewanaga.org

“Dia dapat menyebabkan masalah siapa pun dan saya yakin setiap pemain tengah di dunia akan khawatir datang melawan dia.”

Sturridge akan mencari penggilan untuk dimasukkan dalam rencana skuad Inggris Euro 2016, dan Henderson percaya striker adalah salah satu yang terbaik dalam bisnis ini ketika fit dan menembak.

“Dia pasti salah satu yang terbaik. Ketika dia menembak, dia adalah salah satu yang terbaik di dunia, benar-benar,” kata Henderson.

“Dia adalah yang baik Finishing, sentuhan, gerakan – Dia punya segalanya. Dia mendapat satu kesempatan dan mencetak satu gol dan itu adalah perbedaan.

“Masalah terbesar semakin lari dari permainan, menemukan konsistensi dan tetap fit. Itulah satu-satunya masalah. Jika dia tetap fit, ia menjadi kelas dunia.” Agen Bola Sbobet